Gabung dengan Partai Nasdem, Ini yang akan Dilakukan Pengusaha Raymond

Radarpolitik.com, Makassar – Wakil Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) Raymond Arfandy akhirnya menyatakan diri bergabung dengan Partai Nasdem Sulsel dibawah komando Rusdi Masse (RMS).

Demikian disampaikan Raymond, saat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel menggelar konferensi pers di Trans Mall Makassar, Minggu (19/3/2017).

“Saya bergabung dengan Partai Nasdem ingin memperlihatkan bahwa politik itu tidak hanya bicara pemilihan tapi ada sesuatu yang kita perjuangkan,” jelasnya.

Raymond menambahkan, memperjuangkan nilai-nilai ekonomi untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat harus kita mulai dengan berjuang di jalur politik.

“Untuk memajukan bangsa ini kita tetap fokus membahas ekonomi. Dengan latar belakang sebagai pengusaha, saya ingin ikut mensejahterakan rakyat, dan itu bisa saya lakukan jika bergabung dengan Partai Nasdem,” tambahnya.

Menurut Raymond, pihaknya bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu sebab sejalan dengan idealisme restorasi yang diusung partai Nasdem.

Raymond juga berjanji pihaknya akan mengajak kolega dan teman sejawat sebagai pengusaha untuk bergabung dengan partai politik. (bud)