Jangan Lupa, Pilih Nomer Tiga untuk Pendukung Caketum Golkar Airlangga Hartarto

Radarpolitik.com, Jakarta – Calon Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat nomor urut tiga dalam pengambilan nomor untuk bertarung di Munaslub Golkar pekan depan di Bali.

Pada pendukung Airlangga dari DPD I maupun DPD II diminta saling mengingatkan agar jangan lupa untuk memilih nomor urut 3, agar spirit perubahan Partai Golkar menjadi lebih baik terjadi di masa depan.

Nomor urut tersebut diambil langsung oleh calon ketua umum Partai Golkar yang sudah dinyatakan lolos verifikasi. Seperti diketahui, pengambilan nomor urut itu berlangsung di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Calon ketua umum dipanggil satu per satu oleh pembawa acara untuk maju ke atas panggung. Mulai dari Aziz Syamsuddin yang daftar pertama hingga Priyo yang mendaftar sebagai Caketum dipanggil oleh pembawa acara.

Adapun Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo yang tidak hadir dalam pengundian nomor urut diwakilkan oleh tim suksesnya masing-masing.

Satu per satu, calon ketua umum mengambil nomor yang dibungkus rapat oleh wadah berbentuk lingkaran.
Pengambilan nomor urut diiringi oleh Mars Partai Golkar. “Buka tutupnya dulu lalu lepaskan selongsongnya dulu. Jangan dibuka sampai tunggu aba-aba dari saya. Saya hitung mundur, 4, 3, 2, 1,” ucap pembawa acara.

Setelah dibuka, nomor urut satu didapat oleh Ade Komarudin, nomor urut dua Setya Novanto, nomor urut tiga Airlangga Hartarto, nomor urut empat Mahyudin, nomor urut lima Priyo Budi Santoso, nomor urut enam Aziz Syamsuddin, nomor urut tujuh Indra Bambang Utoyo dan nomor urut delapan Syahrul Yasin Limpo. (mas)