Relawan Jasmed Deklarasikan Dukung Sandi Uno

Radarpolitik.com, Jakarta – Peta kontelasi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 bakal lebih seru. Kalau Gubernur Ahok mendapat dukungan dari Jakarta social media volunter (Jasmev) maka Cagub Sandiaga Salahuddin Uno yang baru saja ditunjuk Partai Gerindra, akhirnya mendapat dukungan dari Relawan Jakarta Social Media (Jasmed).

“Pak Prabowo luar biasa. Kami mendukung dan mengapresiasi Partai Gerindra yang telah memutuskan untuk mengusung Sandi Uno untuk maju di Pilkada DKI Jakarta,” kata Koordinator Jasmed Musa, di Jakarta, Sabtu (30/7/2017).

Menurut Musa, Ketua Umum Partai Prabowo Subianto sangat responsif dalam menanggapi harapan warga Jakarta yang mengharapkan pemimpin muda yang bersih, jujur, dan santun.

Karena itu melalui Jasmed, dirinya juga akan mendukung dan mengajak seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan adanya perubahan yang lebih baik Jakarta untuk mendukung Sandi Uno.

“Jakarta bukan hanya milik warga Jakarta, namun juga milik rakyat Indonesia. Melalui jaringan media sosial di seluruh penjuru tanah air, kami akan ajak para penggiat medsos untuk mendukung Sandi Uno,” kata Musa.

Sebagai sesama penggiat medsos, Musa menghimbau agar para pengguna sosial media berperan aktif untuk menshare hal-hal positif.

“Membully, berkata-kata kasar, dan berkomentar jahat itu bukan budaya kita. Jakarta itu indah, berkomentarlah yang positif dan inspiratif,” kata Musa.

Karena itu, dirinya siap menghimpun para penggiat medsos yang ingin perubahan yang lebih baik, silahkan bergabung menjadi Relawan Jakarta Sosial Media (Jasmed).

Bagi yang ingin bergabung, silahkan mendaftar, dengan mencantumkan Nama, Asal Kota, dan Tujuan menjadi Relawan Jasmed. Kirim via sms/ wa ke : 08892326011. (sus)